MSFC DISPLAY WEB

Resmi Jadi PPK Kadur, Ini Harapan Ezzuddin dan Faiz

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan РKPU Kabupaten Pamekasan resmi melantik 26 tambahan Anggota PPK dari 13 kecamatan Hotel Odaita, Rabu (2/1/2019). Ahmad Ezzuddin dan Muhammad Miftahul Faiz juga dilantik sebagai Anggota PPK Kadur.

“Setelah pelantikan ini, kita selaku PPK Kadur diharapkan saling berkoordinasi antarsatu dengan yang lain, karena amanah ini berada di pundak kita bersama. Bagaimanapun caranya pemilu 2019 ini harus berjalan dengan damai, aman, dan kondusif,” ujar Ezzuddin.

Pihaknya mengaku siap melakukan yang terbaik untuk menciptkan pemimpin yang penuh amanah lima tahun ke depan. Ezzuddin berharap pemilu kali ini berjalan sesuai dengan amanah UUD 1o45 dan PKPU yang berlaku.

Baca Juga:  Cakades Ihsan; Penantang Baru yang Merakyat

Senada dengan Ezzuddin, Muhammad Miftahul Faiz berkomitmen .elaksanakan pemilu 2019 dengan jujur dan adil sesuai undang undang yang berlaku.

Banner Iklan Media Jatim

Menurut Faiz, pemilu 2019 merupakan pemilu pertama di Indonesia yang pemilih melakukan lima pemilihan secara langsung bersamaan yaitu pilpres, DPD RI, DPR RI, DPRD I, dan DPRD II. Tentu sangat rumit sekali, makan waktu, dan rentan sekali kepentingan.

“Mudah-mudahan dapat berjalan dengan tertib, aman, kondusif, khususnya di wilayah kerja saya Kecamatab Kadur dan Indonesia secara umum. Sehingga, dapat melahirkan pemimpin bangsa dan pemimpin umat yang amanah diridlai oleh Allah SWT menjadi masyarakat modern yang religius. Itu demi terciptanya bangsa mandiri, adil, makmur baldatun thoyyibatun warabbun ghafur,” tegas Faiz panjang lebar.

Baca Juga:  Positif Menang, Berbaur Pastikan Sowan ke Kholifah

Dalam kesempatan itu, Ketua PPK Kadur Moh Sikur mengucapkan selamat dan sukses kepada 2 anggota PPK Kadur yang baru hasil Assesment atas pengambilan sumpah jabatan hari ini di Odaita.

“Semoga dengan adanya penambahan 2 Anggota PPK pada pemilu 2019, pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” tegas Sikur.

Reporter: A6

Redaktur: Sulaiman