Hadapi Cilegon United, Panggung Perdana Skuad Baru Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United dipastikan bertemu Cilegon United di babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini akan menjadi panggung perdana bagi skuad baru Madura United.

Pertemuan keduanya pada Leg pertama akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/01). Sedangkan Leg kedua bakal berlangsung pada tanggal 06 Februari 2019 mendatang di Stadion Kratakau Steel Cilegon.

Terbaru, Madura United mendaratkan pemain andalan Persija Jakarta musim lalu, Jaimerson Xavier, Kamis (10/01). Ia sudah ditetapkan akan memggunakan nomer punggung 5.

Baca Juga:  Madura Live, Inilah Jadwal Liga 1 Pekan 28

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, semua pemain yang sudah resmi terikat kontrak dengan tim Laskar Sape Kerrab akan didaftarkan semua tanpa terkecuali.

“Pemain yang sudah resmi terikat kontrak bersama Madura United akan kami daftarkan semua,” jelas Haruna Soemitro, (10/01).

Hingga saat ini, klub milik Achsanul Qosasi itu telah mendapatkan 19 pemain, terdiri dari 12 pemain musim lalu dan 7 pemain baru. Namun, Madura United bisa dipastikan belum berhenti dalam pemburuan pemain. Pasalnya kouta pemain asing masih belum terpenuhi dan posisi striker target man masih kosong.

Baca Juga:  Penalti Marlon Gagalkan Madura United ke Puncak

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat