Pelatih Baru Madura United Resmi Diumumkan

MediaJatim.com, Pamekasan – Teka-teki pelatih baru Madura United akhirnya terungkap. Minggu (13/01), pihak manajemen Laskar Sape Kerrab resmi mengumumkan Dejan Antonic sebagai juru taktik Madura United untuk musim kompetisi 2019.

Mantan pelatih Pusamania Borneo FC itu dipastikan akan langsung memimpin latihan perdana Madura United yang akan digelar 15 Januari mendatang.

“Saya beberapa hari lalu berada di Hongkong dan beberapa tempat. Diskusi saya dengan Manajemen tentang pemain dilakukan intens. Saya datang ke tim ini karena punya optimisme bahwa bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Dejan Antonic.

Baca Juga:  Duo Asing Madura United Disiapkan Khusus Hadapi Selangor FA

Tugas Dejan di Madura United sangatlah berat. Sebab dengan kondisi tim bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan itu saat ini bertabur bintang. Tentu publik sepakbola Madura mengharapkan tim kesayangan keluar sebagai juara di Liga 1 2019.

Sekelas Andik Vermansyah, Jaimerson Xavier, Zulfiandi, Marco Sandi dan M. Ridho Jazulie sudah pasti berseragam loreng merah putih kebanggaan Madura. Namun, Dejan Antonic belum menutup kemungkinan akan menambah pemain lagi.

“Saya sangat hafal dengan sepakbola Indonesia. Kemungkinan ada pemain baru yang akan merapat lagi itu masih ada. Tapi siapa itu, tunggu setelah saya sudah menggelar latihan,” tukasnya.

Baca Juga:  Padati Islamic Center, PKB Siap Warnai Konstelasi Politik Pamekasan

Sementara untuk kouta pemain asing Madura United masih belum terpenuhi, menyisakan 1 kouta lagi. Kita tahu, sudah ada 3 pemain asing yang diikat kontrak, yakni Zah Rahan Krangar, Dane Milovanovic dan Jaimerson Xavier.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat