Madura United Kontrak Eks Pemain Muda Madura FC

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Agresifitas Madura United membentuk tim untuk kompetisi yang akan datang masih belum usai. Kini giliran pemain muda eks Madura FC, Roni Gufroni Almakruf yang diperkenalkan menjadi bagian skuad Laskar Sape Kerrab 2019.

Sejatinya, Roni Gufroni Almakruf merupakan pemain yang sempat diincar Madura United awal musim lalu saat ujicoba Madura United Vs Malang United di SGB. Namun, terhalang slot pemain muda kala itu sudah terpenuhi akhirnya tidak diambil dan pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu memilih bermain di Madura FC.

Baca Juga:  Presiden Madura United: Sepakbola Adalah Drama

Pemain yang pada musim 2017 memperkuat Persegres GU itu sudah menjadi amatan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi saat ujicoba tersebut. Menurut penuturan Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro, kesepakatan kontrak panjang terjalin antara Gufroni dengan Madura United.

“Presiden club melihat potensi anak muda ini sangat menjanjikan. Semoga bisa berkembang bersama Madura United. Kami siapkan kontrak panjang untuk Ronny,” kata Haruna Soemitro, Senin (14/01).

Gufroni menjadi pemain ke- 20 yang pasti bergabung dengan Madura United, sekaligus merupakan pemain muda ketiga setelah Rifad Marasambessy dan Irsan Lestaluhu.

Baca Juga:  Dibantai Persipura, Ini Komentar Bijak Presiden Madura United

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat