Persebaya Vs Persinga 8-0: Memberi Optimisme bagi Citra Oktavia Mochtar

MediaJatim.com, Surabaya – Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/02), memberikan optimisme tersendiri bagi Caleg DPR RI (Surabaya-Sidoarjo) Nomor 8 dari PDIP, Citra Oktavia Mochtar.

Keberhasilan Bajul Ijo menekuk Persinga tanpa ampun menjadi momen yang sangat mengharukan bagi Bonita Surabaya, khususnya bagi Citra Oktavia. Sebab, sebelum pertandingan berlangsung, Citra sudah sempat memprediksi hasil pertandingan Persebaya vs Persinga akan berakhir dengan skor 8-0.

Terbukti, bermodal komposisi terbaik Persebaya langsung menggempur pertahanan Persinga sejak peluit tanda kick off dibunyikan. Hanya butuh dua menit, tuan rumah mampu membuka keunggulan atas tamunya.

Baca Juga:  Tahun Ini, STIEBA Madura Siapkan Beasiswa Penuh Bagi 50 Mahasiswa Terbaik

Dalam pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia ini, Rendi Irawan menjadi pencetak gol penutup kemenangan Persebaya atas Persinga di masa injury time. Sedangkan tujuh gol lainnya dicetak Manuchehr Jalilov (1 gol), Irfan Jaya (2 gol) dan Amido Balde (4 gol).

“Alhamdulillah, akhirnya Persebaya bisa menang dengan skor telak 8-0 dan itu sesuai dengan prediksi saya dan kebetulan nomor urut saya sebagai caleg juga nomor urut 8. Ini merupakan kemenangan bagi kita semua sebagai warga kota Pahlawan Surabaya. Semoga angka 8 ini juga merupakan angka keberuntungan untuk saya nanti pada hari Rabu, 17 April 2019 mendatang,” beber Citra Oktavia Mochtar.

Baca Juga:  Lembaga Riset Cakra Nusantara Prediksi Empat Poros Koalisi Tahun 2024

Citra berharap, Persebaya Surabaya tetap memacu semangat, meningkatkan kualitas dan tetap menjadi kebanggaan Arek-arek Suroboyo dengan prestasi yang lebih baik.

Melihat progresifas permainan Persebaya, mahasiswi Pasca Sarjana Universitas Airlangga (Unair) Surabaya itu menginginkan Bonek Mania tidak membiarkan Persebaya berjuang sendirian, tetap hadir di stadion di setiap pertandingan untuk memberikan dukungan.

“Saya sangat berharap kedepannya Bonek dan Bonita ini terus menerus bersatu menjaga solidaritas dan persaudaraanya untuk selalu mendukung seluruh pemain kebanggaan kita agar terus menerus bisa meningkatkan prestasinya untuk Kota Surabaya tercinta ini,” pungkasnya.

Reporter: Kholili

Redaktur: Sulaiman


WhatsApp chat