Lian Fawahan: PMII Milenial Selalu Tepat Waktu

MediaJatim.com, Pamekasan – Selalu disiplin dan tepat waktu. Itulah kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang milenial.

Demikian ditegaskan Ketua Umum Pengurus Cabang (PC) PMII Pamekasan, Lian Fawahan, saat memberi sambutan dalam Ta’aruf Jurnalistik dan Literasi di Aula PCNU, Sabtu (16/2/2019).

Melalui Lembaga Semi Otonom (LSO) PC PMII Pamekasan, kegiatan tersebut mengangkat tema “Tulisan sebagai Senjata Perubahan”.

Panitia menghadirkan pemateri andal seperti Hairul Anam (Direktur Kabar Madura), Ahnu Idris (NU Online Pamekasan), Hasib (PortalMadura.com), dan Taufiqurrahman (Kompas.com).

“Tiap menghadiri acara Rayon maupun Komisariat, saya selalu berusaha datang tepat waktu. Ketika pengurus cabang berhalangan, saya hadir sendiri. PMII harus konsisten terhadap waktu,” tegas Lian.

Lian menegaskan agar panitia menghargai delegasi dari 13 rayon dan 5 komisariat yang hadir ke acara tersebut.

Baca Juga:  LSO Jurnalistik PC PMII Pamekasan Lakukan Safari Jurnalistik

“Saya di setiap pelantikan komisariat IAIN Madura, Universitas Madura maupun Universitas Islam Madura dan lainnya, saya selalu mengusahakan untuk datang sebelum mulainya acara,” ungkap Lian.

Fahrizal Nur Mahalli, salah satu peserta yang datang pertama kali ke tempat acara mengatakan berharap kedisiplinan pengurus cabang harus memberikan contoh. Sebab, pihaknya sudah berusaha disiplin.

“Kami tidak sekadar butuh arahan, tapi juga butuh teladan. Kami sangat bersyukur punya pimpinan seperti sahabat Lian Fawahan yang peduli waktu,” tukasnya.

Reporter: Junaidi

Redaktur: A6

Respon (1)

Komentar ditutup.

WhatsApp chat