Tergabung di Grup Neraka, Pelatih Madura United Enggan Komentar

MediaJatim.com – Pembagian grup Piala Presiden 2019 yang telah resmi dilakukan, Minggu (17/02), di Jakarta menempatkan Madura United di Grup D bersama PSS Sleman, Persija Jakarta dan Borneo FC.

Klub asuhan Dejan Antonic ini tergabung di grup neraka, dihuni tim kuat dan mantan juara. Kita tahu, PSS Sleman berstatus sebagai tim juara Liga 2 2018 lalu. Tentu raihan tersebut menambah kepercayaan diri pemain PSS Sleman selain bermain di rumahnya sendiri.

Lawan lainnya lebih berat lagi, Persija Jakarta. Tim yang tahun lalu mampu merengkuh gelar juara Piala Presiden. Selain itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga menjuarai kompetisi tertinggi persepakbolaan Indonesia, Liga 1 2018.

Baca Juga:  Dua Alasan Madura Jamu PSM di SGB

Selanjutnya yang terakhir, Borneo FC. Tim kuat asal pulau Kalimantan. Klub yang tidak dianggap remeh dan selalu menjadi batu sandungan bagi klub-klub besar Indonesia.

Bahkan Madura United musim lalu di Liga 1 2018, belum pernah meraih kemenangan. Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP), Madura United takluk 1-2. Sementara bermain di Kalimantan, Madura United hanya bisa menahan imbang Borneo FC 2-2.

Namun, pelatih Madura United Dejan Antonic enggan berkomentar banyak soal hasil pembagian grup Piala Presiden 2019. Pihaknya masih fokus Leg 2 babak 16 besar melawan Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring Palembang, 21 Februari mendatang.

“Saya tidak mau berkomentar soal itu dulu; lebih baik kami fokus lawan Sriwijaya FC (leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2019). Jika sudah waktunya, nanti kami harus fokus dan kerja keras,” ujar Dejan.

Baca Juga:  H Deni Siap Bersinergi dengan Anggota DPR RI Demi Konstituen

Berikut daftar lengkap hasil pembagian grup Piala Presiden 2019:

1. Grup A (Bandung): Persib Bandung, Perseru Serui, PS Tira-Persikabo.

2. Grup B (Bekasi): Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, Mitra Kukar.

4. Grup (Sleman): PSS Sleman, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC.

3. Grup C (Magelang): PSS Semarang, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Kalteng Putra

5. Grup E (Malang): Arema FC, Persela Lamongan, Persita Tangerang, PS Barito Putera.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat