Berpeluang Jadi Komisaris PT LIB, Ini Tanggapan Presiden Madura United

MediaJatim.com – Pasca pengunduran diri Glenn Sugita sebagai komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin (18/02), muncul tiga nama kandidat kuat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Glenn.

Tiga nama tersebut adalah presiden Madura United Achsanul Qosasi, manajer Barito Putera Hasnuryadi dan owner Bali United Pieter Tanuri. Mereka dianggap memiliki kapasitas yang baik dalam memimpin PT LIB.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi, menanggapi peluang menjadi komisaris PT LIB tersebut dengan bijak.

“Terima kasih pada teman-teman yang sudah vote AQ sebagai kandidat Komisaris PT LIB. Namun, sebaiknya saya tidak merangkap jabatan. Biarlah saya tetap bersama klub dan menikmati sepakbola yang indah dan menyenangkan,” kata Achsanul Qosasi melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Rakornas II ARJ Tetapkan Haidar Alwi Sebagai Calon Menteri Kabinet Jokowi-Amin

Achsanul berjanji akan tetap mendukung keputusan anggota PSSI dan pengurus PT LIB untuk melewati masa-masa berat ini dan bersilaturrahim melalui sepakbola.

“Inilah masa-masa terberat PSSI, dan teman-teman harus melaluinya dengan sabar dan fokus melakukan kegiatan sepakbola yang sudah dicanangkan dalam kongres,” jelasnya.

Dalam waktu dekat ada 4 kegiatan penting juga pendek yang wajib kita sukseskan; 1) Piala Liga Indonesia, 2) Piala Presiden 3) Kompetisi Liga 1, dan 4) Mempersiapkan KLB (pasca Pemilu).

“Sepakbola tidak boleh dipimpin kaum oportunis yang hanya numpang “ngetop” tanpa visi yg jelas. Hati-hati memilih pemimpin sepakbola, ini jabatan seorang visioner yang profesional bukan jabatan politik,” tegas Achsanul.

Baca Juga:  Kolaborasi PWI-Madura United Distribusikan Bantuan dengan Protokol Ketat

“Teman-teman di PSSI saat ini pasti siap melewati dan mengantar menuju Era Baru PSSI. Majulah Sepakbola Indonesia,” pungkasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat