Mendagri RI Doakan Caleg Citra Oktavia Mochtar

MediaJatim.com, Surabaya – Citra Oktavia Mochtar, salah satu calon legislatif (caleg) asal Surabaya menghadiri acara pernikahan putra Menteri Dalam Negeri (Mendagri) di Marina Convetion Center, Jalan Villa Marina, Semarang Sabtu (23/2/2019).

Pagi itu kebahagian dan haru menghiasi keluarga Mendagri Tjahjo kumolo; putranya yang bernama Cakra Candana dan Putri Charlena telah mengucap ikrar suci, sesuai tuntutan agama.

Citra Oktavia dan keluarganya sampai di lokasi pada pukul 10.00 WIB, disambut langsung oleh Tjahjo Kumolo dengan penuh kehangatan di gedung Mc. Convetion Center.

Sebagai undangan VIP, Oktavia beserta keluarganya tidak berlangsung lama dipersilahkan menaiki panggung pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada dua mempelai.

Baca Juga:  Yasir Ridho Lubis Diduga Tersangkut Suap Uang Sirup, DPD Golkar Harus Berikan Bantuan Hukum

Citra Oktavia, alumnus Universitas Bayangkara Surabaya Jurusan Management Bisnis, mengungkapkan rasa haru dan bangganya di depan awak media karena saat ia berjabat tangan denfan Tjahjo di atas panggung mempelai, disambut senyum dengan penuh kehangatan dan mendoakannya.

“Selamat mbak caleg, semoga lancar dan menang. Ucap Pak Mendagri kepada saya,” ungkap Oktavia.

Acara tersebut dihadiri berbagai pejabat mulai menteri, pejabat daerah dan petinggi partai PDIP datang semua seperti Puan Maharani dan Ganjar Pranowo selaku Hubernur Jawa Tengah.

Oktavia beserta keluarganya ikut  menyambut kedatangan Puan Maharani (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia), cucu ke-5 dari presiden RI Soekarno di depan pintu kedatangan.

Baca Juga:  Tokoh NU Ini Dukung Cak Nur-Mimik Idayana Maju di Pilkada Sidoarjo 2020

Acara tersebut dimeriahkan oleh  artis-artis Indonesia papan atas, misalnya Yuni Sarah dengan lagu ‘Tuhan Jagakan Dia’ dan banyak lagi artis Indonesia serta regional menghibur tamu undangan dengan lagu-lagu khas Jawa Tengah.

Citra Oktavia selaku caleg Jurusan Menajemen Pemerintah dan Politik Lokal Pasca Sarjana Universitas Airlangga tersebut turut mendoakan mempelai berdua.

“Semoga kedua mempelai diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada kedua orangtua, bangsa dan negara, Langgeng sampai kakek nenek. Dan diberikan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah,” tegasnya dengan penuh harapan.

Reporter: Holili Ansory

Redaktur: A6

WhatsApp chat