Eks Felcra FC Gabung Madura United di Piala Presiden 2019

MediaJatim.com, Bangkalan – Eks pemain klub Malaysia Felcra FC, David Laly bergabung bersama Madura United. Ia akan menjadi amunisi baru untuk mengarungi turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

David sudah nampak mulai bergabung latihan bersama skuad Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa sore (26/02).

Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengungkapkan mantan pemain Persib Bandung itu sudah dipastikan menjadi bagian dari anak asuh Dejan Antonic di Piala Presiden.

Namun, Haruna juga menjelaskan bahwa David Laly belum tentu bergabung dengan skuad Madura United untuk musim kompetisi 2019. Performa pemain sayap itu akan dilihat selama bermain di Piala Presiden.

“Jadi atau tidaknya bersama Madura United masih tergantung performanya di Piala Presiden nanti. David Laly akan didaftarkan dari tim ini untuk turnamen itu, itu waktunya membuktikan dan meyakinkan kami,” jelas Haruna.

Baca Juga:  Ini Bukti Nyata Wasit Curangi Madura United

Selain David Laly, Madura United juga kedatangan pemain trial lainnnya yang berposisi sebagai penyerang sayap, Yohan Saputra dan Rinto Ali. Padahal klub milik AQ itu sudah memiliki pemain kelas di posisi tersebut, seperti Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat