Masyarakat Kecewa, Ini Respon Bijak Bupati Baddrut

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Beredar pemberitaan masyarakat Kabupaten Pamekasan kecewa terhadap mobil dinas (mobdin) yang sudah dibranding batik diubah pelat hitam.

Mobdin dengan nomor M 1711 AG berjenis Innova yang telah dibranding batik itu terparkir di sebelah Kantor PDAM Kabupaten Pamekasan.

Pemberitaan tersebut langsung ditanggapi bijak oleh Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam, Kamis malam (28/02). Melalui akun facebook pribadinya, Bupati Baddrut menjelaskan, mobdin tersebut memang bukan menggunakan pelat merah. Sebab, itu adalah mobil operasional milik BUMD/PDAM Kabupaten Pamekasan.

“Ini memang bukan pelat merah. Ini mobil operasional BUMD / PDAM Kabupaten Pamekasan. Status mobil operasional BUMD memang tidak pakai pelat merah. Sama halnya dg mobil milik Bank Jatim. mobil operasional BUMD itu tidak memakai pelat merah ya..,” tulis Bupati Pamekasan melalui akun yang bernama Baddrut Tamam.

Baca Juga:  Latihan Perdana Madura United, Messi Indonesia Sedot Perhatian Suporter

Namun, mantan aktivis PMII Jawa Timur itu meyakini adanya pemberitaan tersebut adalah bentuk kepedulian masyarakat Pamekasan terhadap kebijakan pemerintah setempat.

“Saya menyakini berita ini sebagai bagian dari kepedulian masyarakat terhadap kebijakan mobil milik Pemkab Pamekasan yang harus di batik. Terima kasih,” tukasnya.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat