oleh

PK PMII STAIMU Gelar Kajian Ke-PMII-an

MediaJatim.com, Pamekasan- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (PK PMII STAIMU) Pamekasan gelar kajian perdana dengan tema ‘Kenapa Harus berPMII?’ yang bertempat di Komisariatnya.

Acara tersebut diselenggarakan oleh bidang internal yang dikoordinatori bagian pengembangan intelektual. Acara itu berlangsung pada pada Jum’at (01/03/2019)

Muzainul Hasah selaku koordinator kajian Intelektual merasa sangat bangga karena anggota PMII bisa antusias mengikuti kajian ini. Pasalnya, dengan mengadakan kajian tersebut anggota bisa tahu lebih mendalam tentang PMII dan kerangka berfikirnya bisa lebih baik.

Baca Juga:  Semangat Tim 9 Nusantara Mart MWCNU Dungkek Terpompa

Ia berharap, semua anggota bisa mengikuti kajian dengan rutin. “Semoga para anggota tidak pernah mengeluh dan tetap semangat dalam ber-PMII,” harapnya.

Imam Syafi’e, ketua komisariat PMII STAIMU mengatakan, PMII adalah organisasi kaderisari dan dalam organisasi PMII dituntut setiap fase mempunyai rekaderisari.

“Kader-kader yang ada di PMII saat ini sudah banyak menempati pos-pos penting. Sudah saatnya kader PMII bangkit untuk merubah negara ke arah lebih baik,” ungkap pria kelahiran Sampang itu

Sementara itu, Ilzam salah satu anggota PMII STAIMU mengaku, dengan mengikuti kajian ini bisa tahu dan memahami PMII yang sebenarnya.

Baca Juga:  Aklamasi, Jurnalis TVRI Nakhodai KJS

“Dengan mengikuti kajian ini saya bisa menambah wawasan dan banyak tau tentang bagaimana berPMII yang sesungguhnya,” terangnya.

Reporter: Rudy

Redaktur: Sulaiman