Laga Sengit, Madura United Sukses Taklukkan PSS Sleman

Media Jatim

MediaJatim.com, Sleman – Madura united sukses taklukkan PSS Sleman 2-0 pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, (05/03/2019) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Madura United berhasil unggul terhadap PSS Sleman saat pertandingan berjalan 10 menit melalui gol dari Alberto Goncalves. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Greg Nwokolo di sisi kiri lapangan berhasil disontek Beto dan tak bisa dihalau kiper PSS Sleman, Ega Rizky Pramana.

Meski tertinggal lebih dulu dari Madura United, Super Elang tak menyerah begitu saja. Sejumlah serangan sporadis terus dilancarkan oleh tim besutan Seta Nurdiyantara guna mencari gol penyeimbang kedudukan. Madura United unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Baca Juga:  Madura United Fokus Tatap Laga Lawan Tira Persikabo

Memasuki babak kedua, PSS Sleman langsung tampil menyerang sejak pluit babak kedua berbunyi. Dua peluang emas didapat Haris Tuharea melalui tendangan bebas dan saat berhadapan langsung dengan kiper M Ridho Jazulie.

Namun sayang, dua peluang tersebut masih menyamping tipis dari gawang Madura United dan berhasil diantisipasi oleh eks kiper Borneo FC itu.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, di menit 86′ PSS Sleman kembali kebobolan. Alfath Fatier yang baru masuk lapangan berhasil mencetak gol. Sodoran bola dari Aleksandar Rakic sukses disarangkan ke gawang Ega Rizky Pramana oleh Fatier.

Baca Juga:  Juventus Vs Barcelona; Siapa yang akan Mengulangi Sejarah?

Keunggulan 2-0 Madura United bertahan hingga pertandingan usai. Anak asuh Dejan Antonic berhasil memulai kiprah di Piala Presiden 2019 dengan sangat baik. Mereka kini bertengger di puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2019.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6