Pelatih Madura United Terluka di Markas PSS Sleman

MediaJatim.com, Sleman – Pada laga perdana penyisihan grup D Piala Presiden 2019, Madura United berhadapan dengan tuan rumah PSS Sleman, Selasa (5/3/2019).

Sayangnya, Pelatih Madura United Dejan Antonic ditimpa musibah. Lututnya berdarah. Dejan terluka gores coba sleding saat mimpin latihan, sehari sebelum pertandingan berlangsung.

Dejan menepi ke pinggir lapangan. Dia mendapat perawatan khusus dari tim medis Madura United.

Kendati demikian, luka tersebut tidak begitu parah. Dejan tetap tampak semangat menggembleng anak asuhnya guna memberikan yang terbaik bagi Madura United.

Dalam laga perdana itu, pelatih kelahiran Serbia tersebut mamatok target menang di Stadion Mugoharjo, Sleman. Karenanya, Dejan mengaku Greg Nwokolo dkk harus bekerja keras melawan PSS Sleman. Sebab, menghadapi tuan rumah merupakan laga barat.

Baca Juga:  Dikti Jawa Timur Terkejut Dengan STIEBA Madura

“Apalagi PSS Sleman dipastikan dapat dukungan dari suporter fanatiknya.
Juga memiliki sejanta tempur baru yang didatangkan untuk menggempur lawan-lawannya. PSS Sleman punya pemain baru dan pemain asing baru. Ini yang perlu diantisipasi,” kata Dejan.

Selain melawan PSS Sleman, Madura United bakal juga berhadapan dengan Borneo FC. Bahkan, juara bertahan Piala Presiden 2018, Persija Jakarta, menjadi kompetitor terberatnya di grup D.

Reporter: Hendra WCP

Redaktur: A6

WhatsApp chat