Bigmatch Lawan Persija, Ini Pesan Pelatih Madura United

MediaJatim.com, Sleman – Madura United dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (08/03/2019), kick off pukul 15.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan berjalan sengit. Mengingat Madura United dan Persija Jakarta sama-sama memiliki materi pemain yang bagus. Di pertandingan pertama Madura sukses menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 2-0, sedangkan Persija Jakarta mempermalukan Borneo FC dengan skor telak 5-0.

“Besok pertandingan besar antara dua tim yang memiliki materi pemain yang cukup bagus, dua tim yang memulai turnamen dengan hasil positif. Pertandingan melawan Persija tidak akan pernah mudah” ujar pelatih Madura United Dejan Antonic, Kamis (07/03/2019).

Baca Juga:  18 Pemain Madura United Terbang ke Bali

Eks pelatih Borneo FC itu meminta Slamet Nurcahyo dkk untuk fokus menghadapi tim juara dan memiliki tradisi bagus di sepakbola Indonesia.

“Kita harus tetap fokus, di pertandingan pertama Persija main bagus sekali. Komposisi tim mereka tidak banyak berubah, seperti Ismed dan Riko yang selalu bermain bagus. Saya lihat cukup agresif dan cepat,” kata Dejan Antonic.

“Besok kita bukan hanya butuh strategi namun mental juga harus dipersiapkan,” tukasnya.

Sementara Andik Rendika Rama tetap optimis bisa mengalahkan tim Macan Kemayoran. Menurutnya, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

Baca Juga:  Madura Melejit, Arema Terjepit

“Persija adalah tim besar, tapi tidak ada tim yang tidak bisa dikalah, semuanya bisa terjadi,” tutur pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Di pertandingan melawan pasukan Ivan Kolev ini, Madura United tidak akan diperkuat empat pemain pilarnya, Fachruddin Ariyanto, Zulfiandi, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo. Mereka bergabung dengan skuad Simon McMenemy untuk menjalani TC Tim Nasional Senior Indonesia jelang melawan Timnas Myanmar.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat