Lewat Follow Up, PK PMII STAIMU Ajak Kadernya Ingat Historis PMII

MediaJatim.com, Pamekasan – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMI) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum Pamekasan (STAI-MU) menggelar Follow Up, Sabtu (9/3/2019), di sekretariat PK PMII STAI-MU Pamekasan.

Kegiatan yang bertema “Latar Historis PMII” dan diikuti 18 anggota itu mendapat apresiasi penuh dari ketua komisariat dan ketua panitia di komisariat STAI-MU.

Imam Syafi’i selaku ketua komisariat menuturkan, digelarnya follow up ini untuk menindak lanjuti kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

“Kalian harus tetap semangat dan berproseslah yang sungguh-sungguh. Karena kalianlah yang akan membawa roda organisasi ke depan untuk menjadi lebih baik,” tutur Imam Syafi’i.

Baca Juga:  Peringati Hari Santri, Rumah Zakat Terus Berkomitmen Jaga Santri Tetap Sehat

Sementara salah satu peserta, Khoirul Anam mengatakan, kegiatan semacam ini memang harus diikuti bagi mahasiswa yang ingin aktif di sebuh organisasi.

“Ketika kita mau aktif dan bergerak dalam organisasi, khususnya organisasi PMII, proses yg demikian memang harus dinikmati,” katanya.

Reporter: Asari

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat