Ridho Telat Gabung Timnas dan Ambisi Taklukkan Borneo FC

MediaJatim.com, Sleman – Hingga saat ini kiper Madura United, M. Ridho Jazulie masih tampak bergabung latihan dengan klubnya menjelang menghadapi pertandingan ketiga babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, melawan Borneo FC, Jumat (15/3/2019) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Padahal M. Ridho termasuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia Senior dalam pemusatan latihan guna menghadapi FIFA Matchday melawan Myanmar di akhir bulan Maret mendatang.

Menurut eks kiper Borneo FC itu, pihaknya sudah melakukan koordinasi dan meminta izin kepada pelatih Timnas Indonesia Senior, Simon Mcmenemy. Ridho masih dibutuhkan Madura United yang kini tengah berjuang lolos dari fase grup Piala Presiden 2019.

Baca Juga:  Dibantai Persipura, Ini Komentar Bijak Presiden Madura United

“Selama babak penyisihan grup saya masih bersama Madura United, hingga menghadapi Borneo FC. Coach Simon sudah memberi izin dan saya akan bergabung pada 16 Maret,” ujar M Ridho.

Pertandingan ketiga di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC nanti akan menjadi pertemuan pertama Ridho dengan mantan klubnya. Ia pun memiliki kesempatan membantu Madura United melenggang ke babak 8 besar dengan catatan tidak membiarkan mantan timnya mencetak gol ke dalam gawang yang dikawalnya di pertandingan nanti.

“Kami harus memenangkan pertandingan lawan Borneo FC, untuk lolos ke babak 8 besar,” ujar kiper bernomor punggung 20 itu.

Baca Juga:  Ahsan Retas Jalan Anggotanya Jadi Pengusaha

Kemenangan atas Borneo FC yang masih tanpa poin tetap menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Madura United, setidaknya agar mereka tidak tergantung kepada hasil pertandingan antara tuan rumah Grup D Piala Presiden 2019, PSS Sleman lawan Persija Jakarta.

Kini Madura United berada di peringkat kedua dalam klasemen Grup D Piala Presiden 2019 dengan mengumpulkan empat poin, jumlah yang sama seperti Persija Jakarta yang berada di puncak klasemen.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat