‘Nyalip’ Truck Gandeng, Pelajar Putri di Genteng Tewas

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Sempu – Genteng. Kecelakaan ini terjadi tepat di utara RTH Maron Kecamatan Genteng, Selasa (12/3) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Saskia Nurul Aziza (18) Dusun Jenesari Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng tewas seketika usai motor Honda Beat warna putih Nopol P 4213 YR yang dikendarainya bertabrakan.

Pelajar putri ini tewas di TKP, karena mengalami luka robek pada perut dan di bagian kepala usai motor yang dikendarainya berbenturan dengan truck gandeng Hino warna hijau daun Nopol P 8931 VQ yang dikemudikan Supardi (56) warga Dusun Maron Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng dari arah yang bersamaan. Korban laka inipun langsung dievakuasi petugas ke RSUD Genteng.

Baca Juga:  Merasa Dijebak, Ini Surat Terbuka Ketum PPP

Sesuai keterangan para saksi, Kanit Lantas Polsek Genteng Iptu Lipur menerangkan, kecelakaan itu terjadi saat korban mendahului truck gandeng. Motor dan truk sama – sama dari arah utara. Karena saat mendahului ada kendaraan lain dari arah berlawanan dan jarak sudah terlau dekat, motor korban berbenturan dengan truck gandeng tersebut.

“Korban meninggal dunia di tempat. Kedua kendaraan yang terlibat kami amankan, termasuk pengemudi truck,” jelas Iptu Lipur.

Sontak saja, warga yang mengetahui peristiwa ini langsung memenuhi TKP melihat dan membantu proses evakuasi. Tidak terjadi kemacetan dalam insiden ini.

Baca Juga:  Menhan Prabowo Subianto Diminta Mundur dari Gerindra, Kenapa?

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman