SMK Sumber Bungur Berhasil Promosikan Produknya di Lingkungan Instansi Pemerintahan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Selasa (12/03/2019) pagi, SMK Sumber Bungur memenuhi undangan Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan. Dalam pertemuan itu, SMK Sumber Bungur mengikuti rapat dan penyuluhan sekaligus mempromosikan produk es cream berbahan alami dan black garlic.

Dedi Rizal selaku Kepala SMK Sumber Bungur menuturkan, pihaknya diberikan waktu untuk memaparkan berbagai produk lembaganya, terutama black garlic.

“Kami di sana diberikan kesempatan mempromosikan produk-produk SMK. Terutama black garlic,” terang pria yang akrab disapa Dedi itu.

Dedi mengaku, penyampaian dan produknya mendapat respon positif. Terbukti, lanjutnya, produk black garlic yang dibawa laku semua.

Baca Juga:  Bupati Optimis PBB Bisa Mencapai Target

“Bahkan, masih ada sebagian yang pesan,” jelasnya.

Ika Fitria, pencetus produk itu berkomentar, masyarakat sudah mulai sadar akan hidup sehat dan butuh obat-obatan herbal yang hendak dikonsumsi.

“Harapannya ada yang dari bawang lanang. Meskipun sudah ada dan dalam tahap produksi, masih saja terus ada yang mau jadi reseller. Di samping itu, ada kerjasama dengan koperasi,” pungkasnya.

Reporter: Gafur

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat