MSFC DISPLAY WEB

Imelda: Jangan Sampai Anak Muda Remehkan Politik!

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember-Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan proses politik yang dirancang untuk membangun bangsa melalui calon legislatif (caleg) terpilih. Dengan demikian, maka signifikansi hajatan politik tersebut tak bisa dipungkiri.

“Makanya kita berharap agar masyarakat, khususnya para anak muda harus berpartisipasi. Jangan sampai tidak peduli dengan politik,” tukas Caleg Partai NasDem Dapil IV (Jember-Lumajang), Imelda Soraya saat sosialisasi di Desa Garahan, Kecamatan Silo, Jember, Jawa Timur, Sabtu (16/3).

Menurut Imelda, anak muda sekarang harus peka terhadap perkembangan jaman seraya membekali diri untuk menata masa depan. Sebab bagaimanapun mereka adalah generasi penerus yang pada saatnya nanti akan memegang tongkat estafet kepemimpinan bangsa.

Baca Juga:  Koalisi Partai Berbasis NU Bisa Dicoba demi Kejayaan NU

“Adik-adik dan kita semua ini kelak akan menjadi penerus di berbagai sektor kehidupan,” lanjutnya.

Artis kelahiran Cilacap 36 tahun silam itu berharap agar para anak muda ikut mendorong terciptanya politik yang bersih dan bermartabat. Caranya terlibat aktif dalam proses politik sehingga kalau mungkin bisa mewarnai dalam berbagai agenda politik. Ia mengaku tidak setuju jika disebut bahwa politik itu kotor. Kotor atau tidak sangat tergantung pada orangnya.

“Sebagai generasi muda, kita harus memulai berpolitik dengan bersih dan santun,” pungkasnya.

Sosialisasi tersebut merupakan rangkaian dari agenda Imelda selama satu pekan di Jember. Selama sepekan, pemeran film “Minggu Pagi di Victoria Park” itu mengunjungi 30 titik yang terpencar di seluruh pelosok Jember, dengan konstituen tak kurang dari 3000 orang/tokoh pemuda.

Baca Juga:  DPT Pegantenan Tembus 62.027 Orang

Reporter: Aryudi AR

Redaktur: A6

Banner Iklan Media Jatim