Pangdam V Brawijaya Berkunjung ke Banyuwangi

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) R. Wisnoe Prasetja Boedi, berkunjung ke Banyuwangi, Senin (18/3).

Kesejumlah media pihaknya megatakan, agenda tersebut dalam rangka memperkanalkan diri kepada masyarakat dan anggota TNI di Kota Gandrung.

Selain itu kunjungan di Markas Komando Distrik Militer 0825 Banyuwangi Jawa Timur tersebut untuk menekankan sinergitas antara TNI, Polri pejabat Pemda, tokoh agama dan tokoh masyarakat selalu bersinergi bersama – sama membangun daerah, serta menjaga netralitas dalam pemilihan umum presiden mendatang.

Baca Juga:  Melanggar, Baliho AMIN dan Caleg DPR RI Baddrut Tamam Dicopot Satpol PP Pamekasan!

“Sebagai pejabat baru, agenda di Banyuwangi untuk memperkenlakan diri,” jelas Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R.Wisnoe Radetja Boedi.

Terkait pengamanan pemilihan umum mendatang, anggota TNI di Jawa Timur yang disiagakan menurut Pangdam V Brawijaya, sejumlah 17 ribu.

“Jawa Timur sudah mengalami beberapa pemilihan umum. Alhamdulillah bisa berjalan aman dan tertib,” pungkas Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman