Absen Latihan, Rakic Tinggalkan Madura United

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bangkalan – Bomber asing milik Madura United, Aleksandar Rakic sudah tidak bergabung latihan bersama Slamet Nurcahyo dkk, Rabu sore (20/3/19), di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Padahal, dalam waktu dekat Madura United bakal meladeni Persela Lamongan di Surajaya Lamongan, Ahad (31/3/19) mendatang, untuk merebut satu tempat di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Setelah dikonfirmasi, penyandang gelar top skor Liga 1 2018 itu pulang meninggalkan Madura United, karena ingin menemui anaknya, Eleni.

“Saya selalu gantikan istri untuk jaga Eleni. Saya harus gunakan dengan baik waktu ini sebelum kembali lagi ke Madura 24 Maret nanti,” kata Aleksandar Rakic.

Baca Juga:  Tergabung di Grup Neraka, Pelatih Madura United Enggan Komentar

“Bahagia saya, karena bisa menggendong anak dan saya izin ke manajer (Haruna Sumitro, red) karena Elini. Saya terbang 20 jam lebih karena ingin gendong Elini,” lanjutnya.

Bersama Madura United, Rakic sudah mencetak dua gol dalam gelaran Piala Presiden 2019. Dua gol tersebut ia ciptakan saat menahan imbang juara bertahan Persija Jakarta.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat