Dua Pemain Bintang Madura United Gagal ke Myanmar

Media Jatim

MediaJatim.com – Dua pemain Madura United, Fachrudin W Ariyanto dan M Ridho Jazulie resmi dicoret dari skuad Tim Nasional Indonesia menghadapi FIFA Matchday lawan Myanmar, Senin (25/3/2019) mendatang.

Dari 28 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Garuda, Coach Simon McMenemy memutuskan mencoret beberapa pemain hingga menjadi 22 pemain yang akan dibawa ke Stadion Mandalarthiri.

Artinya ada 6 pemain yang gagal dibawa Coach Simon. Mereka adalah Fachrudin W Ariyanto, M Ridho Jazulie (Madura United), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), Alsan Sanda (Bhayangkara FC), Johan Alfarizi (Arema FC) dan Samsul Arif (PS Barito Putera).

Baca Juga:  Bikin Sejarah! Siswa Jebolan Akademi Madura United Dipanggil Timnas

Namun, dicoretnya Fachrudin dan Ridho membawa angin segar bagi pasukan Laskar Sape Kerrab yang masih berjuang di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Keduanya bisa bergabung lebih awal dengan skuad Dejan Antonic dalam mempersiapkan pertandingan lawan Persela Lamongan, (31/3/2019) di Stadion Surajaya Lamongan.

Praktis dengan kondisi ini, Madura United hanya menyumbang 3 pemainnya di skuad Merah Putih, Zulfiandi, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6