Gelar Musrembang, Bupati: Ini Sebagai Pondasi Menuju Pamekasan Hebat

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Musrembang kali ini harus memiliki subtansi yang sangat mendalam serta menjadi pondasi menuju Pamekasan Hebat.

Demikian yang ditegaskan Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam saat memberikan sambutan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pamekasan tahun 2020, Rabu (20/3/2019), di Pendopo Agung Ronggosukowati.

“Kegiatan Musrembang tidak boleh hanya sekedar seremonial belaka. Kali ini harus menghasilkan rumusan strategis menuju Pamekasan Hebat,” kata Baddrut Tamam.

Melalui Musrembang pertama di periode kepemimpinannya, Baddrut Tamam berharap bisa menumbuhkan semangat bersama, guna mendorong beberapa sektor untuk bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain di Indonesia.

Baca Juga:  Bupati Sebut 'Demo Bayaran', Partai Gerindra Pamekasan Minta Masyarakat Tanggapi Positif

“Terpenting, pola dan manajemen kita mengarah ke arah yang bisa berdaya saing dengan kabupaten yang lain,” sambung pria yang akrab dipanggil Ra Baddrut itu.

Sebab, lanjut Ra Badrrut, untuk menuju Pamekasan Rajjrah, Bajjrah, Parjhugeh, diperlukan semangat baru yang selaras dengan cita-cita masyarakat yang menginginkan semakin makmur dan pembangunan yang berkemajuan.

“Meski dengan keterbatasan anggaran, kita harus tetap semangat mendorong kemajuan Pamekasan di semua sektor,” tegasnya.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur itu juga menginginkan Pamekasan bisa mandiri di bidang ekonomi dan pembangunan semakin maju dengan SDM yang ada.

Baca Juga:  Imbas Sengketa Lahan dan Gedung Rusak, Siswa SDN Gulbung 4 Sampang Belajar di Halaman Sekolah

Reporter: Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim

Redaktur: A6