Warga Sarimulyo Tewas Tersengat Listrik

MediaJatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Rejomulyo Rt 4 Rw 2 Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring, dikejutkan tewasnya Yusron Arifin. Pria berusia 22 Tahun ini meninggal dunia karena diduga tersengat listrik saat membangun rumah di Dusun Rejosari Rt 02 Rw 02 Desa Benculuk Kecamatan Cluring, Senin, (25/3).

Kejadian ini menurut Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandrias melalui Kanit Reskrim Polsek Cluring Ipda Sadimun terjadi sekitar Pukul 10.00 WIB. Sebelum meninggal dunia, korban yang saat itu bekerja membangun rumah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama ayahnya, benama Suharto (54) warga Dusun Krajan Desa Kebaman Kecamatan Srono, hendak membuat kerangka rumah dari kayu.

Setelah tatah dipahat dan korban hendak mengebor kayu untuk kerangka rumah tersebut, korban menyambungkan mesin bornya ke stop kontak, tiba – tiba, korban terjatuh. Sontak saja, ayah korban bersama Rudi Hartono (35) warga setempat, langsung menolong korban dan melarikannya ke Puskesmas Benculuk. Namun nahas setelah sampai, petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga:  Untuk Para Jomblo, Ayo Ikuti Cari Jodoh Gratis

“Korban meninggal akibat tersengat listrik. Dari kejadian itu pihak keluarga korban tidak menuntut. Mereka menerima peristiwa itu sebagai takdir. Korban dimakamkan di TPU dekat tempat tinggalnya,” pungkas Ipda Sadimun, Selasa (26/3).

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

WhatsApp chat