MSFC DISPLAY WEB

MTsN Sumber Bungur Kembali Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Dinilai memiliki kualitas manajerial dan banjir prestasi, MTsN Sumber Bungur dianugerahi penghargaan bergengsi. The Most Favorite School in Quality Education Program Of The Year 2019 dan The Most Inspiring Leaders & Profesional Figur Of The Year.

Anugerah The Most Favorite School in Quality Education Program Of The Year 2019, Jumat (29/03/2019) diterima di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh Moh. Saleh Fadli, selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum di MTsN Sumber Bungur.

Sedang The Most Inspiring Leaders & Profesional Figur Of The Year diterima langsung oleh Mohammad Holis, Kepala Madrasah di lembaga itu. Penghargaan ini Ia terima di Novotel Hotel, Semarang pada tanggal yang sama.

Baca Juga:  Jokowi Kunjungi Madura, Bagaimana Sikap Pendukung Prabowo?

Mohammad Holis bersyukur atas prestasi itu. “Alhamdulillah, kembali MTsN 3 Sumber Bungur mendapatkan Anugerah dan Nikmat Dari Allah SWT. Yakni pada tanggal 29 Maret 2019 ada 2 (dua) Penghargaan,” terangnya.

Ia mengaku, penghargaan itu dipersembahkan kepada dipersembahkan untuk Kementerian Agama, Pengasuh PP Sumber Bungur, Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Bapak/Ibu Guru, Wali Murid, dan Murid MTsN Sumber Bungur, dan Masyarakat Pamekasan.

“Tentu, prestasi ini didapat karena dukungan semua elemen. Oleh karena itu, semoga prestasi ini bisa menjadi penyemangat kami ke depan untuk melakukan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca Juga:  Tujuh Penegasan KPS Sikapi Kemaksiatan di Pamekasan

Reporter: Gafur

Redaktur: Sulaiman