Baznas Jember Ajak Perusahaan Swasta Ringankan Beban Warga

MediaJatim.com, Jember – Ketua Baznas Kabupaten Jember, Jawa Timur, HM. Misbahus Salam mengajak segenap perusahaan swasta untuk turut serta meringankan beban hidup masyarakat. Sebab, perusahaan apapun bisa besar tak lepas dari kontribusi dan kondusivitas masyarakat.

“Kami mengetuk hati para dermawan, para pemilik perusahaan untuk tak bosan-bosannya memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” tegasnya saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan “Pasar Murah” di Desa Gumuksari, Kecamatan Kalisat, Jember, Kamis (4/4).

DLH Pamekasan

Menurutnya, apa yang diberikan pada dermawan tidak akan pernah berkurang sedikitpun terhadap harta yang mereka miliki. Malah pasti bertambah.

“Memang tidak bisa dinalar, tapi itu janji Allah yang tidak mungkin meleset,” jelasnya.

Baca Juga:  Patut Ditiru, PT 1001 Alami Raih Penghargaan Perusahaan Rokok Terbaik

Pasar murah tersebut digelar Baznas Jember bekerjasama dengan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Ratusan paket sembako digelontor dalam kesempatan tersebut. Nilainya perpaket mencapai Rp. 60.000, namun hanya dijual seharga Rp. 10.000.

Acara tersebut selain dihadiri oleh petinggi PT RNI dan pengurus Baznas Jember, juga hadir sejumlah perangkat Desa Gumuksari dan tokoh masyarakat, KH. Abdurrahman Aljambuany
Pasar murah itu adalah yang ke-4 digelar berturut-turut oleh Baznas Jember. Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan di Desa Mlokorejo (Puger), Sukorejo (Bangsalsari), dan Yosorati (Sumberbaru).

Baca Juga:  Rahasia Sukses Pengelolaan DD Menurut Achsanul Qosasi

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6