oleh

Dua Selingkuhan Abdurrahman Jadi Saksi Kematian Gadis Madura

MediaJatim.com, Pamekasan – Seorang gadis merenggang nyawa di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019). Erna bunuh diri dengan meloncat ke sungai yang keruh.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekira pukul 01.25 Wib, di Jembatan Gerremanjeng Jalan Trunojoyo, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan. Erna disaksikan bunuh diri dengan cara meloncat ke dalam sungai.

Diketahui, identitas korban berumur 21 tahun, dari Desa Talang Siring, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura.

Ada tiga orang yang diamankan dan dijadikan saksi. Identitas saksi Atika Asrina Maharani (15 thn) beralamat daru Jalan Jingga Nomor 6A Kelurahan Barurambat Kota Pamekasan. Ia merupakan teman kos korban.

Saksi lainnya adalah Abdurrahman (21 tahun) dari Ds. Poto’an Laok Kec. Palengaan Kab. Pamekasan. Ia merupakan pacar korban. Ditambah Romi (21 tahun) beralamat di Ds. Tanjung Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan.

Barang bukti yang diamankan berupa HP merk Nokia (milik korban), satu pasang sandal warna coklat (milik korban).

Dari informasi yang dihimpun MediaJatim.com, kronologis kejadian terperinci: Pada hari Sabtu sekira pukul 01.15 Wib korban Erna bersama dengan Atika dibonceng oleh Romi. Erna melihat Abdurrahman yang tak lain cowok dari korban sedang berboncengan dengan 2 (dua) orang cewek.

Melihat itu, korban mencoba menghentikan Abdurrahman di Jembatan Gerremanjeng tersebut. Namun upaya Erna tidak dihiraukan oleh Abdurrahman. Ironisnya, Abdurrahman malah duduk berduaan dengan kedua cewek tersebut. Hingga berita ini diturunkan, kedua cewek tersebut belun terungkap identitasnya.

Merasa tidak dihiraukan dan dihargai, korban kemudian memanggil temannya yang bernama Atika Asriana Maharani dan berkata akan bunuh diri. Atika sempat mencegah korban, tapi tak didengarkan dan bersikeras tetap bunuh diri dan meloncat ke dalam sungai.

Menurut saksi, ciri-ciri korban mengenakan jaket warna hitam, baju kaos singlet warna hitam dan celana warna hitam. Sampai berita ini dirilis, mayat belum diketemukan. Petugas terus melakukan penyisiran untuk pencarian korban.

Reporter: Gafur

Redaktur: A6