oleh

Dejan Antonic Optimis Raih Tropi Bersama Madura United

MediaJatim.com, Pamekasan – Musim ini Madura United masih memiliki peluang untuk meraih dua tropi sekaligus. Mengingat dua kompetisi masih berjalan, yakni Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Pelatih Madura United Dejan Antonic, optimis tim besutannya bisa merengkuh juara, meskipun harus menjalani perjuangan yang sulit. Kita tahu, Greg Nwokolo dkk harus melewati hadangan Persebaya Surabaya di Piala Indonesia untuk memuluskan langkah menuju babak semifinal.

Sedangkan di Liga 1 2019, Madura United harus menjalani 34 pertandingan yang terbagi menjadi dua putaran. Hal ini diakuinya bukanlah hal yang mudah.

“Semua tim ingin juara, termasuk Madura United juga ingin juara. Tapi semuanya butuh proses, setidaknya kami harus menyelesaikan 40 pertandingan dengan baik dari Piala Indonesia dan Liga 1,” tutur Dejan Antonic.

Melihat tren anak asuhnya sejak tahun 2019 ini yang hanya kalah 2 kali dan mampu memenangkan 9 pertandingan secara beruntun, Dejan Antonic yakin tropi juara akan menjadi milik Madura United.

“Saya tetap optimis bisa meraih tropi bersama Madura United. Kalau saya pesimis, tidak mungkin saya ada di sini. Melihat kemarin kami pernah tidak kalah sejak Januari di Piala Indonesia. Baru kalah di semi final lawan Persebaya. Tapi itu menjadi semangat bersama untuk juara,” tegasnya.

Mantan taktikal Timnas Hongkong itu memang didatangkan untuk menggantikan pelatihnya sebelumnya Gomes de Olievira, demi mengangkat prestasi klub kebanggaan suporter Madura Bersatu tersebut.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *