Ikhtiar Pamekasan Hebat, Bupati Minta Doa dan Dukungan Para Tokoh

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Bupati Baddrut Tamam menggelar Halal Bihalal antara Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) dengan tokoh masyarakat, Kamis (13/6/2019). Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan itu, meminta doa dan dukungan para tokoh dalam menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun ke depan.

Menurutnya, peran serta para tokoh masyarakat merupakan hal yang tidak bisa dikesempingkan dalam membangunan Kabupaten Pamekasan. Sebab, para tokoh merupakan rujukan utama yang harus dijadikan panutan dalam berbagai hal, termasuk dalam menjalan roda kepemimpinan.

Baca Juga:  Ketua Komisi B DPRD Jatim Ajak Pemerintah Satukan Komitmen Tekan Angka Kemiskinan

“Kita hanyalah makhluk yang lemah tidak dapat berbuat apa-apa tanpa diiringi doa,” tutur Baddrut Tamam di hadapan para tokoh yang hadir di Pendopo Rongosukowati, Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut Baddrut Tamam menjelaskan, saat ini pihaknya terus fokus terhadap realisasi program kerja, utamanya dalam bidang reformasi birokrasi, pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan pembangunan infrastruktur.

Dia juga menegaskan, reformasi birokrasi melalui pemerintahan yang bersih, pemerintahan tanpa jual beli jabatan, akan menjadi komitmen bersama dalam membangun Pamekasan.

“Kami, bersama Wakil Bupati ingin yang terbaik dalam tatanan birokrasi dan menjadikan Pamekasan Rajjha, Bhajjra dan Parjhuga,” tegasnya.

Baca Juga:  See Indian Having sex Cams With Real People

Selain itu, bupati juga menyampaikan, tentang pentingnya menjaga keharmonisan antar sesama. Oleh karenanya, melalui momentum halal bihalal antara pemerintah kabupaten dengan tokoh masyarakat ini, diharapkan akan tercipta keharmonisan antar elemen masyarakat melalui wadah silaturahmi, sebagaimana dianjurkan oleh agama.

“Jadi walaupun merupakan kata kreasi tersendiri dari orang Indonesia, hakikat halal bihalal mengandung hakikat yang diajarkan oleh Al-Quran,” tandasnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat