Ini Kriteria Sekda yang Diinginkan Bupati Pamekasan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Sosok profesional, bersih dan inovatif menjadi keinginan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam untuk mengisi posisi Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Pamekasan.

Baddrut mengungkapkan, sosok yang akan bermitra dengannya, nanti diharapkan bisa bersinergi dan mampu menerjemahkan berbagai gagasan program yang dicanangkan pemerintah. Salah satunya demi mewujudkan Pamekasan Hebat, Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge.

“Kriterianya mau berfikir secara profesional, bersih, cepat mendorong kebupaten yang berdaya saing dan berkeadilan, berkemakmuran. Serta bisa menjadi mitra (kerja) bupati, wakil bupati dan Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan pemkab Pamekasan,” kata Badrut Tamam, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga:  Bupati Baddrut Harap Pemanfaatan BPNT Tepat Guna

Selain itu, bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga berharap sosok sekda nantinya memiliki semangat memajukan daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

“Harapan kami, sekda yang akan datang menjadi penggerak birokrasi pemerintahan di kabupaten Pamekasan, yang semangat keseluruhannya untuk Pamekasan Hebat,” harapnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat