Brak ! Elf VS Beat di Karangdoro 2 Tewas

  • Bagikan

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa terjadi di jalan Blokagung – Genteng, tepatnya di jalan persawahan Desa Karangdoro Kecamatan Tegalsari, Sabtu (29/6).

Menurut Iptu Lipur Kanit Laka Polsek Genteng, kendaraan yang terlibat Pukul 19.00 WIB tersebut mobil Elf Isuzu warna putih Nopol P 7031 WN kontras dengan motor Honda Beat NopolP 6560 XS.

Kronologinya, mobil travel yang dikemudikan Nur Kholis (37) warga Dusun Sunberjambe Desa Karangdoro melaju dari arah Blokagung menuju arah Genteng dengan kecepatan sedang.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil tiba – tiba oleng ke arah kanan hingga menyerempet pohon jati. Saat itu juga pengemudi langsung banting setir ke arah kiri.

Baca Juga:  Ratusan Abang Becak Doa Bersama Untuk Gus Ipul-Puti

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat dikemudkan Sriami (37) berboncegan dengan anaknya, bernama Devin (10), warga Sumberjati Desa Dasri Kecamatan Tegalsari. Diduga tak bisa menghindar, laka itupun terjadi.

Akibatnya pengendara motor tewas usai dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Alhuda Genteng karena mengalami patah tulang di bagian pinggul, kedua kaki dan tulang tengkorak. Anak korban yang kondisi sadar langsung dilarikan ke RS Alhuda, karena mengalami luka robek dan lubang di kepala sebelah kanan.

Sedangkan Abdul Malik (50) penumpang travel warga Dusun Pancursari Desa Benculuk Kecamatan Cluring meninggal dunia setelah medapatkan perawatan medis di RS Alhuda Genteng karena mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan dan mengalami penggumpalan darah di otak. Umi Fadilah (50) istri korban, selamat.

Baca Juga:  Kader Ansor Pamekasan Gelar Doa Bersama untuk Almarhum Wabup Raja'e

“Pengemudi travel hanya mengalami luka memar di tangan dan kepala,” jelas Iptu Lipur.

Di TKP, polisi langsung mengamankan kendaraan yang terlibat dan merujuk korban ke rumah sakit.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat