MSFC DISPLAY WEB

Madura United: Ini Kesempatan Besar untuk Juara

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic mengatakan pihaknya siap membalikkan keadaan saat melawan PSM Makassar pada Leg kedua babak Semifinal Piala Indonesia, Minggu (7/7/2019).

Menurut eks pelatih Timnas Hongkong itu, pertandingan yang akan dihadapi ini sangat jauh berbeda dengan pertandingan kemarin yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab, meskipun lawannya sama PSM Makassar. Sebab laga besok adalah pertandingan di Piala Indonesia.

“Esok pertandingan yang berbeda jauh dengan pertandingan yang kemarin, karena ini pertanidngan Piala. Dan kemarin kita kalah 1-0 di Makassar. kita harus hati-hati dan disiplin, harus banyak belajar dari pertandingan kemarin,” tegasnya.

Baca Juga:  Sah! Syahrian Abimanyu Ikuti Jejak Beto Gabung Madura United

“Kita harus mencari kesempatan dan peluang untuk bisa masuk ke final. Ini kesempatan besar untuk kita, saya yakin anak-anak akan bekerja keras untuk Madura,” imbuhnya.

Pemain muda Madura United, Alfath Fatier mengakui pertandingan melawan PSM Makassar ini bukan pertandingan yang mudah, apalagi Madura United harus mengejar ketertinggalan 1-0.

“Pertandingan yang sangat penting sekali. Karena besok kita harus mengejar ketertinggalan 1-0 dari Makassar. Kita harus bermain mati-matian untuk melaju ke final. Insya Allah, besok kami memberikan yang terbaik. Sudah saatnya tahun ini Madura juara,” kata Alfath Fatier.

Baca Juga:  Imbangi PSS Sleman, Madura United Gagal Geser Tira Persikabo

Pertandingan Madura United Vs PSM Makassar ini akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, kick off 15.30 WIB.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Zul

Banner Iklan Media Jatim