Bupati Baddrut Berharap Do’a JCH Wujudkan Pemerintahan Bersih

  • Bagikan

Mediajatim.com, Pamekasan – Bupati Pamekasan melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH), Senin (8/7/2019.) dalam kesempatan itu, bupati secara khusus meminta kepada ratusan JCH saat berada di tanah suci Mekkah, agar pemerintahanya didoakan menjadi pemerintahan yang bersih dan bisa mengemban amanah yang telah diberikan oleh rakyat Pamekasan.

Bupati Baddrut Tamam menyampaikan rasa bangganya kepada 505 JCH yang diberangkatkan dengan penuh khidmat dari depan Masjid As-Syuhada Pamekasan. Dirinya berharap para tamu Allah nantinya diberi pertolongan dengan beribadah khusyuk nantinya di Baitullah yakni di Makkah.

“Siang ini kami bangga, bahagia dan terharu atas keberangkatan tamu Allah ke tanah suci, mudah-mudahan keberangkatan para ajunan sadejeh eparengnah lancar dalam perjalanan, mudah-mudahan nantinya bisa mendapatkan haji mabrur,” paparnya.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Beri Beasiswa untuk 20 Mahasiswa Jurusan Kedokteran Unair

Pada kesempatan itu, Baddrut juga meminta kepada JCH yang berangkat, untuk kemudian mendoakan pemerintahan di Pamekasan agar senantiasa menjadi pemerintahan yang bersih, utamanya dalam merealisasikan program pembangunan, agar peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai dengan baik dan benar.

Sebaliknya, bupati muda itu juga mendoakan agar para JCH yang diberangkatkan, diberi kelancaran saat melaksanakan ibadah haji, diberi kesehatan, serta keselamatan dalam perjalanan, baik saat berangkat menuju tanah suci maupun pulang kembali ke tanah Pamekasan.

“Kami tentu mengharapkan do’a dari para ajunan, mudah-mudahan Kabupaten Pamekasan eparengnah deddi kabupaten se-aman, masyarakatnya semakin makmur. Abdinah nyoon do’a deri panjenengan mudah-mudahan mampu menciptakan pemerintahan yang bersih, bebas dari tindakan tidak terpuji,” pintanya.

Baca Juga:  Disnakertrans Ajak Masyarakat Pamekasan Beli Produk Lokal

JCH asal Kabupaten Pamekasan tahun 2019 dibagi dalam empat kelompok terbang (kloter) dengan rincian, kloter 9 terdiri dari 66 jemaah, kloter 10 dengan jumlah 439 jemaah, kloter 11 berjumlah 439 jemaah dan kloter 85 sebanyak 73 jemaah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, kami menyampaikan selamat jalan, selamat melaksanakan ibadah haji,” pungkasnya.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat