oleh

Desy Ratnayanti, Mahasiswi Pendidikan Matematika yang Terpilih Jadi Duta Kampus UNIRA 2019

MediaJatim.com, Pamekasan – Pemilihan Duta Kampus Universitas Madura (UNIRA) tahun 2019 telah selesai dilaksanakan, Sabtu (13/7/2019) di Aula Lantai 3 Universitas Madura Pamekasan.

Dara cantik yang kini masih aktif sebagai mahasiswi Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Desy Ratnayanti berhasil menjadi Duta Kampus UNIRA tahun ini. Ia terpilih berpasangan dengan Luthfiadi, mahasiswa Jurusan Hukum, Fakultas Hukum dengan menyisihkan 10 Finalis lainnya.

“Ini anugerah yang sangat luar biasa. Saya masih belum percaya dengan amanah yang dipercayakan kepada saya saat ini, karena pada saat pendaftaran saja, saya mendaftar di hari terakhir,” kata Desy Ratnayanti dengan wajah sumbringah saat ditemui usai acara berlangsung.

Baca Juga:  Santri Annuqayah Optimistis Juara Bedah Kitab Nasional

Alumnus SMAN 1 Pakong itu mengatakan ke depan masih perlu banyak bimbingan dan masukan untuk bisa berkontribusi positif dalam kemajuan Universitas Madura tercinta.

“Bimbingan dan masukan dari semua pihak sangat kami butuh untuk bisa membanggakan kampus tercinta ini,” tambahnya.

Dia pun berharap, ke depan kampus tertua di Maduraterus berprestasi agar menjadi perguruan tinggi berkompeten dan konsisten mencetak generasi emas untuk masa depan yang lebih baik.

Terpilihnya perempuan kelahiran Tebul Timur, Pegantenan ini tidak lepas dari prestasi-prestasi yang telah diraihnya, diantaranya Juara Lomba Presentasi Tingkat Jawa Timur Tahun 2017, Juara Baca Puisi Se- Madura Tahun 2017 dan salah satu Penerima Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2019.

Baca Juga:  Menduniakan Budaya Madura, UNIRA Ajak Mahasiswa Filipina Kunjungi Pengrajin Batik

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman