oleh

Luthfiadi dan Desy Ratnayanti, Duta Kampus UNIRA 2019-2020

MediaJatim.com, Pamekasan – Grand Final Pemilihan Duta Kampus Univeritas Madura Tahun 2019-2020 telah diselenggarakan di Aula Lantai 3 Universitas Madura Pamekasan, Sabtu (13/7/2019). Luthfiadi dan Desy Ratnayanti terpilih sebagai Duta Kampus tahun ini.

Luthfiadi merupakan mahasiswa semester 4 Jurusan Hukum, Fakultas Hukum. Pria kelahiran Palengngaan Pamekasan ini memang terkenal sebagai debater ulung. Di beberapa kompetisi debat yang diikutinya baik di tingkat regional maupun nasional, Luthfi selalu keluar menjadi juara.

Sementara Desy Ratnayanti tercatat masih aktif sebagai mahasiswi di Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Hukum. Selain memiliki penampilan yang menarik, perempuan yang akrab dipanggil Desy ini juga memiliki segudang prestasi. Diantaranya, pemenang Lomba Membaca Puisi se- Madura tahun 2017, Lomba Presentasi Tingkat Jawa Timur 2017 dan termasuk mahasiswi yang menerima Program Kreatif Mahasiswa (PKM) 2019.

Menurut pembina Duta Kampus Universitas Madura, Wildona Zumam mengungkapkan ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam memberikan penilaian terhadap semua finalis, termasuk prestasi diri yang dimilikinya.

“Yang paling dinilai adalah kepercayaan diri dari para finalis dan kemampuan membranding diri sendiri sebagai ambassador serta kemampuan menginfluencer orang lain, tidak hanya itu kami juga melihat prestasi-prestasi yang telah finalis raih yang menjadi bahan pertimbangan,” jelasnya.

“Mereka yang terpilih tentu diharapkan dapat membantu membranding kampus tercinta ini,” pungkasnya.

Duta Kampus Universitas Madura (UNIRA) Tahun 2019:

Juara I: Lutfiadi dan Desy Ratnayanti
Juara II: Ahrisal Murobbi dan Nurmala Intan
Juara III: Akhmad Dhulqornain dan Devi Aulia Damayanti
Duta Persahabatan: Anggun Triska
Duta Favorit: Desy Ratnayanti

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *