MES Daerah Pamekasan Gelar Pelantikan dan Seminar Pamekasan Hebat dengan Ekonomi Syariah

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Bertempat di Pendopo Ronggosukowati kabupaten Pamekasan pengurus daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) pamekasan mengelar pelantikan bagi pengurus daerah Pamekasan sekaligus seminar, Sabtu (13/7/2019).

Seminar yang mengangkat tema “Pamekasan Hebat dengan Ekonomi Syariah” tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan baik dari Akademisi, Aktifis, Praktisi ekonomi syariah, MUI, DPRD Pamekasan, Pengurus MES Jawa Timur, serta aparatur pemerintah daerah kabupaten Pamekasan.

Ahmad Makhtum selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh elemen yang mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Banner Iklan Media Jatim

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, ini merupakan kepengurusan pertama yang ada di Pamekasan,” kata Ahmad Makhtum.

Baca Juga:  Aklamasi, Jurnalis TVRI Nakhodai KJS

Sementara ketua MES Daerah Pamekasan, Subairi saat memberikan sambutan menyampaikan, hal terkait dengan perkembangan ekonomi syariah di kota gerbang salam ini guna menuju Pamekasan Hebat dengan ekonomi syariah melalui peningkatan potensi yang ada.

“Akselerasi percepatan ekonomi syariah dan memecahkan persoalan perekonomian merupakan langkah awal yang akan kita laksanakan bagi kepengurusan daerah MES Pamekasan,” ungkapnya.

kegiatan pelantikan dan Seminar Pamekasan Hebat dengan Ekonomi Syariah tersebut di isi oleh Dwi Suslananto (Divisi Assesment Ekonomi dan Keuangan Bank Indonesia Jawa Timur), Dr. Imron mawardi (Ketua MES Jawa Timur), Mulyanto (Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan dan Manajemen Strategis Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga:  GP Ansor Bangil Seragamkan Administrasi Organisasi

Reporter: Zainal

Redaktur: Zul