PT. Arnotts Indonesia Wisata Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

MediaJatim.com, Surabaya – Minggu (21/7/2019), PT Arnotts Indonesia dan Bukalapak bersama Rumah Zakat mengajak anak-anak Yatim dan Dhuafa berkesempatan untuk wisata yang dilaksanakan di 5 kota di Indonesia. Yakni Surabaya, Jakarta, Medan, Banjarmasin dan Makassar yang bertajuk “Berbagi Gootime dan menjadi #PahlawanKebaikan”

Di Surabaya sendiri, sebanyak 225 anak Yatim dan Dhuafa binaan Rumah Zakat dari SD hingga SMA berasal dari Desa Berdaya binaan Relawan Inspirasi Rumah Zakat, mulai dari Mojokerto dan Pulau Madura yaitu Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Anak-anak diajak berkeliling Surabaya wisata edukasi yakni di Kebun Binatang Surabaya dan Ciputra Waterpark, hari Minggu 21 Juli 2019 dari jam 7 pagi hingga sore hari. Selain berwisata mereka juga mendapat bingkisan berupa Alat Tulis Sekolah dan Produk dari PT Arnotts Indonesia GoodTime.

Baca Juga:  Rumah Zakat Raih Juara 1 Lembaga Ziswaf Unggulan Fesyar 2019 Regional Jawa

Dari pagi hingga siang, anak-anak berkeliling mengenal satwa di Kebun Binatang Surabaya. Berbagai binatang satwa yang dilindungi ditampilkan di sini. Mulai dari mengenal nama-nama hewan, jenis makanannya hingga keunikan masing-masing satwa.

Setelah dari Kebun Binatang Surabaya, mereka diajak wisata bermain air di Ciputra Waterpark. Mereka sangat antusias bermain sepuasanya di wahana ini. Mulai dari ember tumpah, dayung pelampung dan perosotan.

“Saya sangat bahagia karena diajak oleh Arnotts, Bukalapak dsn Rumah Zakat jalan-jalan ke Surabaya. Sumenep gak ada seperti ini kak, bermain perosotan air sepuasnya di Waterpark. Kapan-kapan diajak lagi ya kak. Terimakasih PT Arnotts, Bukalapak dan Rumah Zakat,” ujar Arjun, siswa kelas 4 salah satu SMP Swasta di Sumenep.

Baca Juga:  Rumah Zakat Takziah di Rumah Duka ABK KRI Nanggala 402
Anak yatim saat berbahagia menikmati salah wahana hiburan di Surabaya, Minggu (21/7/2019), (Ist).

“Saya senang sekali kak bisa lihat gajah, jerapah, zebra. Ini pertama kalinya saya ke Surabaya dan ke Kebun Binatang, di tempat saya tidak ada Kebun Binatang,” ungkap Faruq, anak juara binaan dari Kabupaten Sampang.

Wisata bersama 1200 anak yatim dan dhuafa PT. Arnotts Indonesia ini juga dilaksanakan sebelumnya, Banjarmasin yang dilaksanakan di Waterboom kota Banjarmasin berbarengan dengan Rumah Zakat Medan yang dilaksanakan pekan lalu di Namu Sira bersama 225 anak yatim dan dhuafa Medan. Sebelumnya, sebanyak 250 siswa juara di Jakarta dilaksanakan di Ecopark Ancol mengawali wisata bersama 1000 anak yatim dan dhuafa bersama PT. Arnottss Indonesia ini. Hari ini berbarengan kegiatan dilaksanakan di Makassar dan Surabaya masing-masing 225 anak.

Reporter: Ist

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat