Lawan Badak Lampung, Madura United Bakal Rotasi Pemain

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Pelatih kepala Madura United Dejan Antonic bakal melakukan rotasi pemain saat timnya melawan Perseru Badak Lampung, Sabtu malam (27/7/2019), di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Langkah Dejan terlihat saat melakukan sesi latihan, (25/7/2019) di Stadion Gelora Bangkalan. Eks pelatih Timnas Hongkong itu membiasakan pemain Laskar Sape Kerrab melakukan rotasi beberapa pemain.

“Besok kami main lawan Badak Lampung, mungkin ada rotasi beberapa pemain untuk menjaga kondisi pemain yang kemarin kecapean gara-gara jadwal gila itu,” kata Dejan Antonic.

Baca Juga:  Jelang Liga 1 Bergulir, Madura United Benamkan Persewar

Kita tahu di waktu sebelumnya Madura United menjalani pertandingan yang sangat padat yang membuat pemain mengalami cedera, seperti Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Jazulie.

Pelatih asal Serbia itu juga membeberkan, saat ini semua pemain dalam kondisi siap dimainkan, tidak ada yang mengalami cedera dan sedang dalam menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami tidak ada kartu kuning, kami tidak ada cedera. Kami bisa turun full team untuk melawan tim Lampung,” lanjutnya.

Sementara kiper Madura United Satria Tama mengungkapkan, siap dimainkan dan memberikan yang terbaik apabila dipercaya pelatih untuk mengawal gawang tim kebanggaan suporter Madura Bersatu saat melawan Badak Lampung nanti.

Baca Juga:  Peluang Juara Madura United Semakin Tipis

“Saya selalu siap jika dipercaya untuk bermain, kapanpun itu. Motivasi saya sedang bertambah setelah kemarin bermain full time dan bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” pungkas pemilik nomer punggung 99 tersebut.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat