Putaran Kedua Madura United Penuhi Slot Pemain Asing

MediaJatim.com, Pamekasan – Musim ini Madura United hanya diperkuat 3 pemain asing, Jaimerson Xavier, Zah Rahan dan Aleksander Rakic. Padahal dalam regulasi, setiap klub kontestan Liga 1 2019 diperbolehkan menggunakan jasa pemain asing dengan kouta 3 pemain asing non Asia dan 1 pemain asing Asia.

Namun hal tersebut dipastikan tidak akan bertahan hingga kompetisi musim 2019 berakhir. Sebab pihak manajemen Madura United sudah resmi mendapatkan tanda tangan 2 pemain asing baru, Diego Assis dan Jacob Pepper.

Diego Assis didatangkan untuk mengisi posisi yang dtinggalkan Zah Rahan yang mengalami cedera panjang. Sedangkan Jacob Pepper akan memenuhi slot pemain asing Asia yang sejauh ini dibiarkan kosong, pasca dilepasnya Dane Milovanovic sebelum kompetisi 2019 bergulir.

“Kami mendatangkan pemain asal Australia dengan nama Jacob Pepper dari Brisbane Roar dari Australia untuk satu setengah musim. Dia akan bersama Madura United sampai akhir 2020. Semoga bisa membantu tim,” kata manajer Madura United Haruna Sumitro, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:  Hadapi Persela Lamongan di Laga Pamungkas, Madura United Turun Full Team

Jacob Pepper adalah pemain kelahiran New Lambton Heigth Australia pada 8 Mei 1992 tercatat penah memperkuat Newcastle United Jets junior. Kariernya terus meroket di tim-tim seperti Western Sydney Wanderers dan Brisbane Roar. Dan Pepper juga tercatat sebagai salah satu skuad Timnas Australia untuk kualifikasi Olimpiade melawan Irak pada tahun 2011 lalu.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat