Jalan Segera Diperbaiki, Kado Istimewa bagi Warga Klendung Bandar

Media Jatim
Kondisi jalan desa Klendung Bandar sebelum diperbaiki, Selasa (6/8/2019), (Yuan).

MediaJatim.com, Pacitan – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten pacitan segera memperbaiki jalan rusak akibat bencana. Salah satunya jalan penghubung kecamatan Bandar dan kecamatan Tegalombo.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Kegiatan perbaikan jalan pasca bencana itu dianggarkan sebesar 2 Miliar rupiah. Menurut kepala BPBD Kabupaten Pacitan Didik Alih Wibowo mengatakan, perbaikan jalan desa Kledung ke Mbari Tegalombo akan mulai dikerjakan bulan depan dengan volume 300 m1.

“Jalan desa Kledung yang menuju Mbari Tegalombo akan dikerjakan bulan depan,” kata Didik saat ditemui di ruangannya, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga:  Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi, Sumenep Raih Beragam Prestasi

“Ini agar masyarakat dimudahkan saat beraktivitas,” tambahnya.

Sementara itu salah satu warga desa Kledung, Endang (33), Senin lalu (5/8/2019) mengatakan, kalau jalan arah ke Kledung memang sudah mengalami kerusakan sangat parah.

“Susah dilewati untuk roda dua maupun roda empat,tapi saya dapat kabar dari kepala desa Kledung pak Sigit katanya jalan ini segera diperbaiki ya saya beserta masyarakat lega dan ucap puji syukur,” ujarnya.

Perbaikan jalan ini memang sangat diharapkan oleh masyarakat setempat dan kabar baik ini merupakan kado istimewa di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke- 74.

Baca Juga:  Permintaan Susu Kambing di Pacitan Meningkat hingga di Atas 10%

Reporter: Yuan

Redaktur: Zul