PD MES Sumenep Agendakan Workshop UMKM, Ini Jadwal Pelaksanaannya

MediaJatim.com, Sumenep – Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomoni Syariah Kabupaten Sumenep (PD MES Sumenep) turut mendorong pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar lebih berkembang melalui menegamen usaha dan keuangan.

Salah satu upaya PD MES Sumnep dengan mengadakan Workshop “Strategi Peningkatan Produktifitas dan Daya Saing UMKM Melalui Management Usaha dan Keuangan Berbasis Ekonomi Syariah”.

Kegiatan ini akan digelar di Aula Kedai HK, Jl Trunojoyo NO 54 Kebun, Kolor, Sumenep. Pada tanggal 15 Agustus 2019 pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Hajar, M.E selaku ketua PD MES Sumenep berharap dalam kegiatannya nanti, semua element dapat mengikutinya lebih-lebih Calon Pengusaha dan Pelaku UMKM.

Baca Juga:  UKT Pagar Nusa Pamekasan Istimewa, Ini Penyebabnya

“Selain kegiatan tersebut akan memberikan edukasi managemen usaha dan keuangan berbasis syariah, juga membantu menyiapkan individu-individu interpreneur yang berkualitas,” tuturnya.

Adapun pembicara dan pemateri akan dihadiri oleh beberapa pihak yakni; BI Kantor Wilayah IV Jawa Timur, OJK Kantor Wilayah 4 Jawa Timur, Dinas Koperasi dan UMKM, BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Serta dari pihak PD MES Semenep.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara gratis untuk 200 pendaftar pertama, jadi kami harap semua pelaku UMKM se kabupaten Sumenep nantinya dapat tercover dalam acara tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:  Yayasan MIF Salurkan Bantuan bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Pamekasan

Reporter: Ist

Redaktur: Zul

WhatsApp chat