Hari Raya Idhul Adha; Citra Oktavia Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Media Jatim
Politikus muda PDI Perjuangan, Citra Oktavia (tengah) saat berbagi bersama anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Surabaya, (Foto: Kholili).

MediaJatim.com, Surabaya – Hari Raya Idhul Adha merupakan hari raya kebahagiaan bagi umat Islam, karena disana terletak sejarah nabi yang sangat bijaksana dalam menjalankan amanah Tuhan. Nabi Ibrohim dan Ismail adalah tauladan di hari raya Idhul Adha bagi kaum Muslimin.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Citra Oktavia Mochtar politikus muda dari partai PDIP tidak melewatkan hari bersejarah tersebut, dengan rasa gembira dan bahagia ia berqurban 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Baca Juga:  Khofifah: Ibu Zaman Now Harus Siap Mengasuh Generasi Alfa

Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Citra meninjau langsung penyembelihan qurbannya, yang berlangsung di Posko Pemenangan PDI Perjuangan Surabaya dan Masjid Al Huda Surabaya.

Hal ini sebagai implementasi kepeduliannya terhadap sesama dengan berbagi kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Citra mengungkapkan, berbagi kebahagiaan bersama mereka dirinya merasakan ketenangan dan kesenangan.

“Saya merasakan kesenangan dan ketenangan tersendiri bersama mereka, sehingga saya merasakan pancaran aura semangat dari senyuman dan tawa mereka,” ujar politisi muda tersebut, Selasa (13/8/2019).

Langkah Citra ini sesuai dengan komitmen partai yang kini dihuninya, PDI Perjuangan. Partai yang berpihak kepada rakyat kecil atau wong cilik.

Baca Juga:  Persebaya Vs Persinga 8-0: Memberi Optimisme bagi Citra Oktavia Mochtar

“Saya sebagai kader dari PDI Perjuangan sangat bangga dan bersyukur memiliki partai yang dekat dengan rakyat dan wong cilik,” imbuhnya.

Menurutnya, hal seperti ini akan lakukan kapan pun dan dimana pun, karena ia memang memiliki cita-cita menjadi seorang pemimpin yang merakyat, dan dicintai oleh rakyat,

“Sejatinya pemimpin dari rakyat dan untuk rakyat,” pungkas Alumnus UBAYA tersebut.

Reporter: Kholili

Redaktur: Zul