Madura United Vs Bali United: Misi Tuan Rumah Lepas Dahaga Kemenangan

Greg Nwokolo saat berduel dengan pemain PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, (31/8/2019), (Foto: Ist).

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United akan menjamu Bali United, Selasa (20/8/2019) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Pertemuan dua klub yang memiliki kekuatan besar di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia dipastikan akan berlangsung menarik. Laskar Sape Kerrab akan bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh yang sudah lama tidak didapatkannya. Dalam empat pertandingan terakhir Greg Nwokolo dkk hanya meraih tiga kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Kekalahan Madura United diraih atas PSS Sleman kala bermain di depan pendukungnya sendiri bulan lalu. Sementara tiga hasil imbang didapatkan saat berjumpa dengan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Baca Juga:  Presiden Madura United Angkat Bicara Soal Kinerja Wasit

“Kompetisi ini menuntut setiap tim peserta berjuang maksimal. Kami tidak ingin kehilangan poin seperti dua pertandingan sebelumnya,” ujar Dejan Antonic.

Misi meraih poin penuh ini dipatok anak asuhan Dejan Antonic demi tetap menjaga asa finis di posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2019. Dalam pertandingan melawan Bali United nanti, beberapa pemain yang sempat absen karena mengalami cedera sudah bisa dimainkan kembali, seperti Asep Berlian, Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic.

“Greg dan Rakic mengalami perkembangan yang cukup baik, namun untuk bermain full di pertandingan melawan Bali kayaknya tidak mungkin. Saya masih menunggu kepastian dari tim dokter untuk kondisi mereka,” kata Dejan Antonic, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:  Wow, di Era Bupati Faida Harga Peti Mati Tembus Rp3 Juta

Namun target yang diusung pasukan Dejan Antonic tidaklah mudah untuk dicapai. Mengingat Bali United adalah tim yang memiliki materi pemain diatas rata-rata. Dalam catatan lima pertemuan terakhir antara keduanya, Madura United hanya meraih satu kali kemenangan. Selebihnya menekan dua kali kekalahan dan dua kali imbang.

Apalagi Madura United dipastikan tidak akan diperkuat bek sayap andalannya, Marko Sandi. Pemain asal Papua itu harus absen akibat mengalami hukuman akumulasi kuning. Marko mendapatkan kartu kuning saat melawan Persija Jakarta lalu, sehingga ia telah tercatat mengumpulkan 7 kartu kuning di kompetisi Liga 1 2019.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

WhatsApp chat