Bersama Perangkat Desa, Pemuda Sana Tengah Gelar Turnamen Bola Voli

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan- Pemuda desa Sana Tengah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Sana Tengah (FOKMAS) bersama perangkat desanya gelar Turnamen Bola Voli se kecamatan Pasean. (20/08/2019)

Imam selaku nakhoda FOMMAS menuturkan, pembukaan turnamen bola voly yg menghadirkan Tim Sumenep Selection Vs PBV Singa Raja. “Di Pembukaan, kami sengaja datangkan Sumenep Selection dan Singa Raja,”

Ia menambahkan, pembukaan kali ini dihadiri oleh Dispora Kab. Pamekasan, Polsek Pasean dan Perwakilan dari Kecamatan Pasean.

Imam mengaku, sangat gembira karena dalam acara pembukaan bola voli karena kali ini tidak seperti biasanya ribuan masyarakat tumpah ruah memadati bumi Sana Tengah dari berbagai lapisan desa.

Baca Juga:  Warga Nahdliyin Bondowoso Rutin Gelar Lailatul Ijtima

Ia berharap, acara seperti semakin berkembang di desa tercintanya. “Semoga acaca di desa kami semakin bagus dan berkembang untuk selanjutnya,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Desa Sana Tengah Ach Jailani Fauzi berharap, desanya semakin maju dan lebih inovatif kedepannya.”Semoga desa kami makin maju menuju perubahan lebih baik,” katanya.

Asprianto selaku perwakilan dari Dispora Pamekasan sangat mengapresiasi dengan adanya Pekan Olahraga Desa. Menurutnya, jarang sekali Desa-Desa Di Kabupaten Pamekasan menggelar acara tahunan seperti ini.

“Saya mewakili Dispora, bangga dan mengapresiasi kegiatan ini. Sebab sulit saya temukan, dari sekian banyak desa di Pamekasan yang punya kegiatan seperti ini,” akuinya saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Ramadhan 1441 H, IPNU-IPPNU di Pamekasan Bagi-bagi Takjil

Ia meyakini, dengan adanya Forum Komunikasi Mahasiswa Sana Tengah (Fokmas), lebih-lebih bersatu sam perangkat desa dalam membangun desanya untuk kemajuan bersama maka akan terwujud. “Insya Allah dua tahun atau 4 tahun kedepan, Sana Tengah menjadi Klkiblat desa yang lain,” ungkapnya optimis.

Ach. Ridae selaku ketua pelaksana acara ini, mengucapkan terimaksih kepada Dispora yg telah sudi mengahdiri acara tersebut. “Terima kasih kepada Dispora sudah berkenan hadir di acara ini,” terangnya.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat