Kampus 4 Unej Gelar Pelatihan E-Learning

Media Jatim

MediaJatim.com, Jember – Universitas Jember (Unej) terus mengembangkan sayapnya di sejumlah daerah. Kali ini perguruan tinggi yang berpusat di Jalan Kalimantan Kelurahan/Kecamatan Sumbersari Jember itu, ‘mengakuisisi’ kampus D3 Keperawatan di Pasuruan. Kampus tersebut dijadikan sebagai kampus 4 Unej.

IMG-20240220-WA0010
IMG-20240220-WA0008

Untuk keperluan perkuliahan, LP3M Unej melaksanakan ‘Pelatihan Pembelajaran Berbasis MMP/E-Learning’ di kampus tersebut, Selasa (20/8).

Menurut Koordinator Prodi di Kampus 4 Unej, Nurul Huda, pelatihan tersebut penting guna menyiapkan dan menyongsong perkuliahan pada semester gasal ke depan tahun akademik 2019/2020.

Baca Juga:  PAUD Sumekar Gelar Pisah Kenang, Kepala Sekolah Harap 24 Lulusan Jadi Generasi Berakhlak Mulia

“Kami berterima kasih kepada para narasumber dari LP3M yang berkenan melakukan pendampingan pada agenda pelatihan tersebut,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua LP3M Unej, Akhmad Taufiq yang juga sebagai pemateri menyambut dengan baik penyelenggaraan pelatihan e-learning/MMP tersebut. Dalam pemaparannya, ia menyampaikan tiga materi penting, yakni; sistem pendidikan tinggi, perencanaan pembelajaraan, dan elearning/MMP di Unej. Dengan materi tersebut diharapkan agar dosen D3 Keperawatan Kampus 4 Univeritas Jember (Pasuruan) segera dapat menyesuaikan capaian pembelajaran berdasarkan standard perencanaan dan standard proses pembelajaran.

“Kami berharap agar segera ada penyesuaian untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Temu Alumni SMP Darul Iman Membawa Harapan Baru Bagi Lembaga

Selain dia, hadir juga sebagai pemateri, yaitu Bambang Sujanarko, dan Bambang Marhaenanto.

Reporter: Aryudi A Razaq

Editor: A6