Madura United: 6 Pertandingan 7 Poin

  • Bagikan
Skuad Madura United kala bersua dengan Semen Padang, Rabu (28/8/2019), (Foto: Ist).

MediaJatim.com, Pamekasan – Madura United telah merampungkan pertandingan di bulan Agustus 2019. Klub Laskar Sape Kerrab hanya menyisakan satu pertandingan putaran pertama Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra.

Di bulan Agustus, Greg Nwokolo dkk telah melakoni enam pertandingan dengan hanya mampu mengumpulkan tujuh poin. Masing mengalami satu kali kemenangan, empat kali imbang dan satu kali kekalahan.

Kemenangan tunggal Madura United di bulan Agustus diraih atas PSIS Semarang dengan skor 3-0. Dengan skuad seadanya Laskar Sape Kerrab berhasil menjebol gawang PSIS Semarang melalui kaki David Laly, Alfath Fatier dan gol bunuh diri Patrick.

Baca Juga:  Gomes: Thiago Punya Karakter Bermain di Madura

Madura United meraih kekalahan atas Bali United 0-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan. Gol semata wayang Bali United dicetak Ilja Spasojevic pada menit ke- 74.

Sementara hasil Madura United didapatkan kala bertamu ke kandang Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya. Sisanya diperoleh di kandang sendiri saat melawan Persija Jakarta dan Semen Padang.

Selain hasil yang kurang maksimal itu, klub kebanggaan masyarakat Madura harus kehilangan pelatihnya Dejan Antonic. Mantan pelatih Timnas Hongkong itu mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawab atas raihan tidak pernah menang di lima pertandingan beruntun.

Baca Juga:  Lawan Persebaya, Madura United akan Tampil Fight

Asisten pelatih Rasiman sementara menjadi juru taktik Madura United. Dua pertandingan terakhir telah dipimpinnya dengan meraih 4 poin. Menang atas PSIS Semarang dan imbang lawan Semen Padang.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat