Tiga pemain Madura United Dipinjamkan

  • Bagikan
Stoper Madura United Fachruddin W Ariyanto saat melakukan sesi latihan, (Foto: Ist).

MediaJatim.com, Pamekasan – Memasuki bursa transfer musim panas, tiga pemain dipastikan akan meninggalkan Madura United di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Mereka adalah Fachruddin W Ariyanto, Fajar Ramadhan dan Rafit Ikhwanuddin.

Fachruddin sudah resmi dipinjamkan ke Persija Jakarta dengan opsi pembelian permanen. Sementara untuk Fajar Ramadhan dipinjamkan ke klub peserta Liga 2 Persis Solo dan Rafit Ramadhan dipinjamkan ke sesama klub asal Jawa Timur Persatu Tuban.

Dilepasnya ketiga pemain tersebut agar bisa memperoleh jam bermain yang lebih banyak. Untuk Fachruddin di musim 2019 sering menjadi penghangat bangku cadangan setelah penampilan Jaimerson Xavier dan Fabdry Imbiri sulit tergantikan di posisi bertahan Madura United.

Baca Juga:  Madura United Gunakan Formasi Menyerang Ala Barcelona

Untuk Fajar Ramadhan dan Rafit tergolong pemain muda yang belum sama sekali bermain di kompetisi Liga 1 2019. Debut bersama Madura United belum mereka dapatkan setelah berlabuhnya pemain-pemain berkualitas seperti Muhammad Ridho, Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

“Perpisahan bukan hal utama untuk putus dalam tali silaturrahim, karena kita saudara dan tidak pernah ada yang namanya mantan saudara. Sukses buat kalian,” kata manajer Madura United Haruna Sumitro.

Kini Madura United berada di posisi tiga klasemen sementara di bawah Bali United dan Tira Persikabo dengan mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan.

Baca Juga:  Kemenangan Besar, Bawa Madura United ke Puncak Klasemen

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat