Hadapi Kalteng Putra, Madura United Siap Awali Sejarah dengan Kemenangan

  • Bagikan
Pemain belakang Madura United, Jaimerson Xavier dan Fachruddin W Ariyanto saat melakukan sesi latihan jelang pertandingan melawan Kalteng Putra di Stadion Gelora Madura, (Foto: maduraunitedfc).

MediaJatim.com, Pamekasan – Pertemuan antara Madura United dengan Kalteng Putra pada pekan terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Madura United dijadwalkan akan menjamu Kalteng Putra, Minggu (1/9/2019) kick off 20.30 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Pertemuan ini menjadi yang pertama sebab Kalteng Putra adalah tim yang baru saja promisi di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia. Sementara Madura United merupakan klub hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya pada tahun 2016 lalu. Sehingga keduanya belum pernah berjumpa baik di kasta tertinggi, kedua maupun ketiga.

Baca Juga:  Gagal Kalahkan Persebaya, Ini Komentar Gomes

Melihat kondisi tersebut, pelatih interm Madura United Rasiman mengatakan, pihaknya bertekad mengakhiri pertandingan dengan meraih hasil sempurna. Ia pun mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik guna menaklukkan Kalteng Putra.

“Setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda, maka persiapannya pun harus berbeda. Kami harus mempersiapkan laga besok dengan lebih baik,” ujar Rasiman.

Eks asisten pelatih Sriwijaya itu bernafsu ingin membawa anak asuhnya meraih tiga poin. Sebagai penutup putaran pertama dan pembuka yang baik di bulan September.

“Pertandingan besok tidak alasan untuk meraih satu poin atau justru kalah. Kami wajib meraih tiga poin. Pada periode Agustus, jika dikalkusi kita sangat merugikan,” jelasnya.

Baca Juga:  Dua Pemain Bintang Madura United Gagal ke Myanmar

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat