BAANAR Pamekasan Waspadai Gerakan Anak Yatim Terjerat Narkoba

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kabupaten Pamekasan mewaspadainya gerakan anak yatim terjerat narkoba. Sebab, anak yang tidak punya orangtua berpotensi besar menjadi sasaran bandar atau pengedar barang haram tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris BAANAR Kabupaten Pamekasan, Abd Rasyid, saat hadir ke acara PC Muslimat NU Pamekasan. Acara yang bertempat di Aula PCNU Pamekasan tersebut mengangkat tema “Bahagia Mereka, Bahagia Kita Bersama Yatim se-Kabupaten Pamekasan”, Sabtu (21/9/2019).

“Karena itu, kami sangat mengapresiasi acara PC Muslimat NU Pamekasan ini yang sifatnya mengayomi anak yatim. Semakin sering diayomi, insya Allah mereka tidak mudah tergoda rayuan bahaya narkoba,” tegas mahasiswa Pascasarjana IAIN Madura tersebut.

Baca Juga:  Pengukuhan Banser di Sampang Diiringi Tangisan Peserta

Dalam kesempatan lain, Ketua PC GP Ansor Pamekasan Syafiuddin mendorong BAANAR agar menghadirkan program yang salah satu sasarannya adalah anak yatim.

“Semakin banyak kegiatan positif yang dilekatkan pada kehidupan anak yatim, insya Allah pintu masuknya narkoba tidak semakin terbuka lebar,” tegas Wakil Ketua DPRD Pamekasan tersebut.

Reporter: A6

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat